Nathalie Holscher Cerai Dengan Sule, Putri Delina Ngaku Happy Auto Dihujat!

- 8 Juli 2022, 06:11 WIB
 Putri Delina yang diduga ngaku happy ayahnya digugat cerai oleh Nathalie Holscher dalam unggahan instagramnya.
Putri Delina yang diduga ngaku happy ayahnya digugat cerai oleh Nathalie Holscher dalam unggahan instagramnya. /Instagram @nathalieholsccher/



PRIANGANTIMURNEWS - Netizen semakin geram, mendengar kabar ayahnya digugat cerai Nathalie Holscher bukannya sedih atau prihatin, Putri Delina unggah foto ini dengan caption yang bikin warganet makin ngamuk.

Putri Delina menjadi bulan-bulanan netizen setelah Nathalie Holscher resmi melayangkan gugatan cerai pada Sule. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya komentar pedas di beberapa unggahan Instagram Putri Delina.

Salah satu ungghan Putri Delina yang dibanjiri komentar menohok dari para netizen adalah foto dirinya dengan sang adik Ferdi Adriansyah. Di dalam foto yang diunggah pada Rabu 6 Juli 2022 itu tampak Putri Delina sedang bersenang-senang dengan sang adik di sebuah Wahana Ice Skating.

Baca Juga: Netizen Ngamuk! Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule, Putri Delina Kecyduk Asyik Pesta!?

Pada kolom deskripsi unggah nya pun hanya tertulis satu kata yang mengisyaratkan bahwa ia sangat bahagia bisa bersenang-senang dengan adiknya itu 'happy' tulis Putri Delina.

Sayangnya komentar yang dituliskan oleh netizen sebagian besar berisi hujatan dan sindiran pada Putri Delina terkait hubungannya dengan Nathalie Holscher yang semakin tegang.

Ditambah lagi Nathalie Holscher kini telah resmi mengajukan gugatan cerai pada Sule suaminya. Ia bahkan salah satu netizen meminta Putri Delina untuk segera menikah agar bisa merasakan sulitnya berada diposisi Nathalie Holscher.

Baca Juga: Hotman Paris Turun Tangan? Penyebab Utama Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Gara-Gara Putri Delina

Happy lah udah gak mikirin ibu sambung, Eh maaf ujar salah satu netizen lu mah happy terus ibu sambung lu gimana apa dia enggak punya hati apa sahut netizen lainnya.

Nikah dulu sana biar tahu rasanya jadi bunda tulis seorang netizen, sudah puaskah kamu tuan Putri kasihan adikmu si Adzzam jadi korban tuh, ungkap netizen lainnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x