Hotman Paris Turun Tangan? Penyebab Utama Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Gara-Gara Putri Delina

- 7 Juli 2022, 20:04 WIB
Nathalie Holscher benar-benar layangkan gugatan cerai untuk sang suami yakni Sule.  Hotman paris turun tangan?
Nathalie Holscher benar-benar layangkan gugatan cerai untuk sang suami yakni Sule. Hotman paris turun tangan? /Instagram @putridelinaa @viralsosmed_/

PRIANGANTIMURNEWS - Nathalie Holscher layangkan gugatan cerai kepada Sule pada 3 Juli 2022. Diduga kalau dua-duanya nanti hadir ada upaya untuk mediasi.

Nanti di mediasikan oleh pengadilan agama sekarang dan nanti untuk selanjutnya itu wilayah masih Hakim.
Disebut-sebut sebagai penyebab utama Nathalie Holscher menggugat cerai Sule Pengadilan Agama Cikarang bongkar alasan utama Nathalie Holscher menggugat cerai sang komedian.

Dikabarkan ada campur tangan Putri Delina di rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher. Usai pergi dari istana sang komedian Sule dua minggu lalu kabar mengejutkan pun datang dari rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Beginilah Cara Son Heung Min Balas Dendam Pada Perlakuan Rasis yang Diterima Saat Berkarir di Jerman

Sempat di rumorkan akan bercerai rupanya hal tersebut seolah menjadi kenyataan diketahui sebelumnya Nathalie Holscher yang pergi dari rumah Sule karena adanya permasalahan yang cukup rumit hingga ada campur tangan Putri Delina yang diduga makin memperkeruh keadaan.

Terbaru Nathalie Holscher sudah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami. Gugatan cerai tersebut masuk ke pengadilan agama Cikarang Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Lantas apa alasan Nathalie tiba-tiba menggugat cerai Sule, pihak Pengadilan Agama Cikarang sendiri mengkonfirmasi kalau Nathalie Holscher dan Sule akan menjalani sidang cerai perdana pada 20 Juli 2022 kedua belah pihak diminta hadir pada hari Rabu tersebut.

Baca Juga: Inilah Empat Destinasi Wisata yang Akan Dikunjungi Para Delegasi G20, Salah Satunya di Belitung

Diketahui Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai diwakili oleh pengacarannya. Tak hanya gugatan cerai saja Nathalie Holscher juga mengajukan gugatan jak asuh dan nafkah anak.

Lalu apakah alasan sebenarnya Nathalie berani menggugat cerai sang suami, pihak Pengadilan Agama sendiri belum berani mengatakan apapun soal hal tersebut.

Menurut pihak-pihak sendiri masalah itu bukan kewenangan mereka sehingga tidak berani membocorkan perihal penyebab Nathalie Holscher gugat cerai sang komedian Sule.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah