Netizen Ngamuk! Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule, Putri Delina Kecyduk Asyik Pesta!?

- 8 Juli 2022, 05:12 WIB
Putri Delina yang di duga sedang asyik karena Sule dan Nathalie Holscher akan bercerai, netizen Putri Delina yang di duga sedang asyik karena Sule dan Nathalie Holscher akan bercerai, netizen ngamuk.
Putri Delina yang di duga sedang asyik karena Sule dan Nathalie Holscher akan bercerai, netizen Putri Delina yang di duga sedang asyik karena Sule dan Nathalie Holscher akan bercerai, netizen ngamuk. /YouTube Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Dicurigai netizen sebagai akar masalah hingga Nathalie Holscher menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang.

Netizen makin ngamuk dan kian menghantam Putri Delina yang diduga menjadi penyebab Nathalie Holscher menggugat cerai sang komedian.

Pergi dari rumah hampir dua mingguan karena dugaan berseteru dengan Putri Delina. Akhirnya Nathalie resmi menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang.

Baca Juga: Kiai Jombang Tolak Keras Anaknya di Tangkap Polisi Karena Kasus Pencabulan: Nanti Akan Saya Antarkan Sendiri


Iya Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai pada Sule di Pengadilan Agama Cikarang Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Gugatan yang diajukan oleh Nathalie Holscher sendiri sudah diverifikasi pada Senin 4 Juli 2022.

Sementara persidangan akan dilaksanakan pada 20 Juli 2022 jelas keputusan Nathalie Holscher yang menggugat cerai Sule hingga kabur dari rumah ini menuai beragam komentar pedas dari netizen.

Bukan untuk pertama kali namun netizen ramai-ramai menyerbu sosok Putri Delina yang diduga oleh netizen kejadian inilah yang diinginkan sejak lama oleh Putri Delina Putri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Jumat 8 Juli 2022 Mengenai Kehidupan,Percintaan, Karir, dan Keuangan

Kamu sudah puas apa belum Ayah Bundamu sampai bisa cerai, suatu saat kamu merasakan apa yang dirasakan oleh Nathalie Holacher.

Ingat Putri, ada karma, hujat netizen. Anaknya Sule Putri Delina pasti senang banget dan bahagia karena bapaknya mau pisah sama emak tirinya tambah netizen yang lain.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah