Kiai Jombang Tolak Keras Anaknya di Tangkap Polisi Karena Kasus Pencabulan: Nanti Akan Saya Antarkan Sendiri

- 8 Juli 2022, 04:53 WIB
Kiai Mukhtar menolak anaknya yaitu Bechi di tangkap polisi karena kasus pencabulan dan kisi sebagai DPO.
Kiai Mukhtar menolak anaknya yaitu Bechi di tangkap polisi karena kasus pencabulan dan kisi sebagai DPO. /YouTube Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Polisi melakukan aksi jemput paksa penangkapan anak Kiai di Jombang DPO, Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi.

Upaya polisi itu kembali mendapat penolakan dari petinggi Pengasuh Ponpes Shiddiqiyyah, KH Muhammad Mukhtar Mukthi yang tak lain ayah Bechi. Padahal, posisi Bechi sudah diketahui.

Kiai Mukhtar meminta polisi tak mengambil anaknya. Dia berjanji akan mengantar sendiri Bechi ke Polda Jatim. Alasannya, saat ini Bechi masih akan mengikuti acara pelantikan.

Baca Juga: Beginilah Cara Son Heung Min Balas Dendam Pada Perlakuan Rasis yang Diterima Saat Berkarir di Jerman

Kiai Mukhtar menyampaikan hal ini pada Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat. Kejadian ini terekam dalam video yang diterima. Lokasi pengambilan video yakni di kediaman Kiai Mukhtar di dalam Ponpes Shiddiqiyyah.

Jangan, nanti kita antar ke sana kata Kiai Mukhtar dalam video Kamis 7 Juli 2022. Lalu Polres Jombang kembali mengkonfirmasi hal ini.

Antar ke Polda nya Mbah Yai kapan Mbah Yai, tanya Nurhidayat. Kiai Mukhtar menyebut akan mengantar sendiri putranya usai acara pelantikan. Saat ini Bechi masih akan mengikuti acara pelantikan di internal Pondok Pesantren.

Baca Juga: CEK, Jadwal Sholat Kabupaten Tasikmalaya dan Sekitarnya Hari ini Jumat, 8 Juli 2022

Ia selesai acara ini, pelantikan ini, jawab Kiai Mukhtar seakan tak puas Nurhidayat kembali menanyakan hal ini ke polisi berarti hari ini diantar ke Polda Mbah Yai Mas Bechi, tambahnya.

Iya nanti, sampaikan ke bapak Kapolda janji Kiai Mukhtar hari ini masih ada acara imbuh Kiai Mukhtar. Sementara Nur Hidayat memastikan jika Bechi akan diantar langsung sore ini, sonten Yai tanya Nurhidayat.

Setelah hari ini hari apa ini imbuh Kiai Mukhtar. Hari kamis Mbah Yai jawab Nurhidayat. Kesepakatan pun terjadi antara keduanya Kiai Mukhtar berjanji akan mengantar sendiri anaknya ke Polda Jatim.

Baca Juga: Kocak, Hadiri Undangan Pesta Pernikahan Pakai Jersey Sepak Bola, Viral di Media Sosial

Nurhidayat menyebut akan melaporkan hal ini ke Kapolda Jatim. Alhamdulillah matursuwun Mbah Yai akan saya sampaikan ke pimpinan.

Mangkel are dihimbau adik-adik mboten usah histeris dulu akan lapor Pimpinan dan personel akan segera meninggalkan tempat. Nanti kami akan lapor pimpinan matursuwun Mbah Yai. Tim langsung meninggalkan tempat Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pungkasnya.

Diketahui Bechi merupakan putra petinggi pengasuh Ponpes  Shiddiqiyyah yah, KH Muhammad Mukhtar Mukth saat ini dia menjabat sebagai pengasuh Ponpes atau Wakil Rektor Ponpes Majma'al Bachroin Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyyah Desa Losari Ploso Jombang.

Baca Juga: Dua Laga Terakhir Timnas U 19 Wajib Menang JikaLolos ke Semifinal Piala AFF U-19 2022, Ini Kata Shin Tae-yong

Sementara itu pria 42 tahun ini memiliki ciri-ciri tinggi 168 cm dengan bentuk wajah oval rambut Bechi lurus berwarna hitam senada dengan warna matanya untuk warna kulit biji disebut sawo matang ciri-ciri lainnya disebutkan Bechi memiliki tahi lalat hitam dibawah mata dan pipi sebelah kiri.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x