KASUS SUBANG TERBARU: Mimin Bantah Pengakuan Yosep, Siapa yang Sebenarnya Berbohong?

- 8 Juli 2022, 06:22 WIB
Ada pengakuan Yosep mengenai kasus Subang yang dibantah oleh istri mudanya, Mimin, apakah keduanya berbohong dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini, simak penjelasannya.
Ada pengakuan Yosep mengenai kasus Subang yang dibantah oleh istri mudanya, Mimin, apakah keduanya berbohong dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini, simak penjelasannya. /Youtube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Informasi terbaru mengenai kasus Subang telah mengungkapkan kembali akan adanya saksi yang terindikasi berbohong dalam memberikan keterangan terkait pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Dalam hal ini, ada pengakuan dari saksi bernama Mimin, yang secara tidak langsung telah membantah pengakuan Yosep dalam kasus Subang tersebut.

Sebagaimana kita tahu bahwa Yosep adalah merupakan suami dan juga ayah dari kedua korban kasus Subang.

Baca Juga: Profil dan Biodata Chris Hemsworth Lengkap, Pemeran Utama Film Thor: Love and Thunder

Sedangkan Mimin berstatus sebagai istri muda dari Yosep, hal ini sempat membuat Mimin tersudut dan dituduh sebagai pelaku dari kasus Subang tersebut.

Namun, tuduhan tersebut belum pernah terbukti, sebab sampai detik ini, Mimin sendiri belum pernah juga ditetapkan oleh penyidik sebagai tersangka dalam kasus Subang tersebut.

Penyelidikan kasus Subang, sebagaimana kita tahu hingga saat ini telah memasuki bulan kesebelas.

Baca Juga: Crish Hemsworth Jawab Pertanyaan Iqbal Ramadhan dalam Bahasa Indonesia

Ada 216 alat dan barang bukti dan ada banyak keterangan dari 121 saksi untuk mengungkap misteri di balik kasus Subang ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube LURUSKAN!!! YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x