KASUS SUBANG UPDATE: Kebohongan Yoris Kembali Terbongkar? Rohman Hidayat Jelaskan Hal ini

- 6 Juli 2022, 09:24 WIB
Dalam kasus Subang, kebohongan Yoris kembali terbongkar dan dibantah secara telah oleh mantan kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak yang sebenarnya.
Dalam kasus Subang, kebohongan Yoris kembali terbongkar dan dibantah secara telah oleh mantan kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak yang sebenarnya. /YouTube/Heri Susanto/

PRIANGANTIMURNEWS- Masih membahas update terkait polemik dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang atau biasa dikenal dengan kasus Subang.

Info paling update mengungkapkan fakta yang mencengangkan terkait kebohongan Yoris yang kembali terbongkar terkait kasus Subang ini.

Dalam hal ini, Rohman Hidayat, yang merupakan kuasa hukum dari Yosep, sekaligus mantan kuasa hukum Yoris sendiri jelaskan kebohongan Yoris tersebut dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, Cocok Dijadikan Caption di Media Sosial, pada Hari H Lebaran

Kita tahu bahwa sejak 26 Mei 2022 lalu, Yoris telah memutuskan untuk tidak menggunakan lagi Rohman Hidayat sebagai kuasa hukumnya dalam kasus Subang.

Sejak saat itu pula, Yoris telah memutuskan untuk berdiri tanpa Kuasa Hukum dalam mengawal kasus Subang yang membuat ibu dan adiknya tersebut meninggal.

Dalam kasus Subang ini, kita juga tahu bahwa Yoris adalah saksi yang sudah berulang kali berganti kuasa hukum.

Baca Juga: Resmi Hengkang, 3 Pemain Ini Tak Dapatkan Ucapan Hatur Nuhun Dari Persib Bandung

Di awal kemunculan kasus Subang, Yoris berada di kubu Danu di bawah kuasa hukum yang sama.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x