KASUS SUBANG TERBARU: Orang Ini Harus Waspada, Sumy Hastry Sudah Mengungkap Siapa Pelaku

- 3 Juli 2022, 17:37 WIB
Dalam kasus Subang, ada beberapa orang yang harus waspada lantaran ahli forensik Sumy Hastry telah mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut.
Dalam kasus Subang, ada beberapa orang yang harus waspada lantaran ahli forensik Sumy Hastry telah mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut. /YouTube/Wahyu Seno/

PRIANGANTIMURNEWS- Info terbaru menyebutkan bahwa penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang saat ini tampaknya telah menemukan titik terang.

Oleh sebab itu, orang-orang di bawah ini sebaiknya harus lebih waspada jika tidak ingin tertangkap sebagai pelaku dalam kasus Subang tersebut.

Pasalnya, Ahli Forensik yang menyelidiki kasus Subang, Dr dr. Kombes Pol Sumy Hastry telah mengungkapkan ciri orang yang termasuk kategori pelaku.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Demi Bela Harga Diri, Pelaku Berani Habisi Kedua Korban dengan Dilandasi Kebencian dan Kesadisan

Dalam sebuah wawancara, Sumy Hastry mengungkap secara detail orang yang menjadi pelaku pembunuhan keji dalam kasus Subang tersebut.

Hal ini didapatkan Sumy Hastry berdasarkan data dan fakta yang ia temukan saat melakukan autopsi terhadap jasad kedua korban kasus Subang, yakni Amel dan Tuti.

Tidak tanggung-tanggung, Sumy Hastry bahkan melakukan autopsi terhadap kedua jasad korban kasus Subang tersebut sebanyak dua kali.

Baca Juga: 46 WNI Tertahan di Imigrasi Arab Saudi, Kemenag: Mereka Sudah Dipulangkan

Sehingga adalah hal yang wajar jika data yang disampaikan Sumy Hastry terkait siapa pelaku dalam kasus Subang tersebut lebih kuat dari pada data yang lainnya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x