KASUS SUBANG UPDATE: Kompolnas Beri Sinyal Pengungkapan, Yosep, Yoris, Danu Harus Siap-Siap

- 28 Juni 2022, 19:28 WIB
Terkait kasus Subang, Kompolnas telah memberikan sinyal pengungkapan, Yosep, Yoris, dan Danu kemungkinan besar akan kembali diperiksa terkait kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.
Terkait kasus Subang, Kompolnas telah memberikan sinyal pengungkapan, Yosep, Yoris, dan Danu kemungkinan besar akan kembali diperiksa terkait kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut. /YouTube/Koin Seribu 77/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut update kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang.

Info terbaru mengabarkan bahwa Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) telah memberikan sinyal pengungkapan kasus Subang tersebut.

Para saksi kunci, seperti Yosep, Yoris, dan juga Danu, tampaknya harus siap-siap menyuguhkan bukti kuat ketidakterlibatan mereka dalam kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Pemprov DKI Cabut Izin Usaha Seluruh Outlet Holywings di Jakarta

Pasalnya, Kompolnas menyebutkan bahwa pihak penyidik saat ini akan kembali memeriksa pernyataan-pernyataan para saksi kasus Subang tersebut.

Kompolnas juga mengungkapkan bahwa saat ini penyidik akan segera melakukan gelar perkara dan akan segera mengungkap siapa tersangka perkara pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut.

Bahkan, Kompolnas lebih detail mengungkapkan bahwa salah satu penyebab dari lamanya pengungkapan kasus Subang tersebut adalah lantaran kondisi TKP yang sudah dalam keadaan tidak utuh saat proses penyelidikan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Pertaruhan The Series, Full Episode 1 hingga Tamat, Tayang di Vidio

Dan kita tahu bahwa Yosep, Yoris, dan juga Danu adalah para saksi yang juga sama-sama pernah datang ke TKP kasus Subang saat proses penyelidikan dilakukan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno YouTube LURUSKAN YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x