KASUS SUBANG TERBARU: Kompolnas Buka Suara Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

- 26 Juni 2022, 12:23 WIB
Terkait kasus Subang, Ketua Harian Kompolnas, Benny J. Mamoto akhirnya buka suara terkait perkembangan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti tersebut.
Terkait kasus Subang, Ketua Harian Kompolnas, Benny J. Mamoto akhirnya buka suara terkait perkembangan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti tersebut. /Tangkap Layar/YouTube/Koin Seribu 77/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut ini adalah info terbaru terkait kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa Komisi Kepolisian Nasional akhirnya buka suara terkait perkembangan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut.

Ketua Harian Kompolnas, Benny J. Mamoto menyebutkan bahwa hingga saat ini proses penyelidikan kasus Subang telah dilakukan secara optimal.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bertolak ke Ukraina dan Rusia Bawa Misi Perdamaian Untuk Stop Perang

Ketua Harian Kompolnas juga menyebutkan bahwa semua unsur ilmiah dalam proses penyelidikan dan penyidikan dalam mengungkap kasus Subang telah dilakukan secara maksimal oleh pihak penyidik.

Dengan kata lain, semua unsur yang ada dalam proses penyelidikan dan penyidikan telah dilakukan pendalaman secara sungguh-sungguh oleh pihak penyidik kasus Subang tersebut.

Hanya saja, menurut Ketua Harian Kompolnas itu, semua tinggal menunggu waktu kapan kasus Subang ini akan benar-benar terungkap.

Baca Juga: Robi Darwis Debut di Tim Senior Persib Bandung, Achmad Jufriyanto: Jangan Semangat

"Saya melihat dari kacamata saya sebagai mantan penyidik yang juga pernah menangani kasus semacam itu, upaya yang dilakukan sudah optimal, artinya semua aspek sudah dilakukan pendalaman," kata Ketua Harian Kompolnas, Benny J. Mamoto dalam sebuah wawancara.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x