KASUS SUBANG: Inilah Bukti yang Memberatkan Danu, Yoris, dan Yosep dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

- 19 Juni 2022, 15:13 WIB
Dalam kasus Subang, ada banyak bukti yang bisa memberatkan Danu (kiri), Yoris (tengah), dan Yosep (kanan) saat gelar perkara pembunuhan ibu dan anak ini dilakukan, ini penjelasannya.
Dalam kasus Subang, ada banyak bukti yang bisa memberatkan Danu (kiri), Yoris (tengah), dan Yosep (kanan) saat gelar perkara pembunuhan ibu dan anak ini dilakukan, ini penjelasannya. /YouTube/Heri Susanto/Subang Hijau/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Inilah informasi dan berita terbaru terkait kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang yang terjadi sejak 18 Agustus 2021 lalu.

Kali ini akan dibahas secara luas beberapa bukti yang dapat memberatkan tiga saksi kasus Subang, Danu, Yoris, dan Yosep.

Sebagaimana kita tahu bahwa sampai saat ini, Danu, Yoris, dan Yosep adalah tiga saksi kasus Subang yang tak henti mendapatkan sorotan.

Selain itu, mereka bertiga juga adalah saksi-saksi yang telah seringkali mendapatkan tuduhan-tuduhan liar dari masyarakat yang mengikuti perkembangan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Pekan Ke 3, Bhayangkara vs Persib, Persikabo vs Arema, Plus Klasemen dan Top Skor

Tuduhan-tuduhan tersebut bukan tanpa dasar. Pasalnya, banyak bukti yang bisa menyudutkan dan memberatkan mereka dalam kasus Subang tersebut.

Bukti-bukti tersebut disinyalir menjadi bukti kuat yang bisa menjerat mereka di pengadilan saat gelar perkara kasus Subang tersebut dilakukan.

Oleh sebab itu, tanpa basa-basi lagi, inilah bukti-bukti yang bisa sangat memberatkan Danu, Yoris, dan Yosep dalam kasus Subang tersebut:

Bukti yang memberatkan Danu

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Heri Susanto YouTube LURUSKAN YouTube Anjas di Thaland YouTube SUBANG HIJAU YouTube Koin Seribu 77 YouTube Wahyu Seno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x