KASUS SUBANG GEGER: Yosep Curiga Dua Orang Ini Terlibat dalam Pembunuhan Ibu dan Anak

- 17 Juni 2022, 17:06 WIB
Dalam kasus Subang, Yosep kembali curiga kepada beberapa orang yang ia duga terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut
Dalam kasus Subang, Yosep kembali curiga kepada beberapa orang yang ia duga terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang kembali geger.

Kali ini, salah satu saksi, Yosep, menyimpan rasa curiga kepada dua orang yang diduganya terlibat dalam kasus pembunahan ibu dan anak dalam kasus Subang ini.

Sebagaimana kita tahu, bahwa sebelumnya Yosep juga pernah curiga pada beberapa saksi yang ia duga sebagai orang yang terlibat dalam kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Daisuke Sato Gabung Latihan Segera, Persib Akan Main Mati-Matian, Pembuktian David da Silva!!

Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Yosep juga sempat memberikan inisial dari orang-orang yang ia duga terlibat dala kasus Subang ini.

Namun, baru-baru ini juga Yosep kembali curiga pada dua orang lainnya yang ia duga sebagai punya peran penting dalam kasus Subang tersebut.

Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Yosep sendiri melihat jelas gelagat kedua orang tersebut selama penyelidikan kasus Subang ini dilakukan.

Baca Juga: Lirik Lagu Usai Sudah, Terbaru Dari Kangen Band : Ku Rasa Sudah Usai Sudah

Sebagaimana kita tahu bahwa Yosep adalah saksi yang juga merupakan orang dekat dengan kedua korban kasus Subang.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x