KASUS SUBANG TERKINI: Terungkap, ke Mana Perginya Mobil BMW Yoris, Ini Kata Rohman Hidayat

- 14 Juni 2022, 20:43 WIB
Misteri kasus Subang kembali terungkap, Rohman Hidayat akhirnya buka suara terkait ke mana perginya mobil BMW milik Yoris yang biasa terparkir di TKP.
Misteri kasus Subang kembali terungkap, Rohman Hidayat akhirnya buka suara terkait ke mana perginya mobil BMW milik Yoris yang biasa terparkir di TKP. /Instagram/Rohman Hidayat/

PRIANGANTIMURNEWS- Masih ada banyak misteri yang belum terungkap dari kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang.

Paling terkini, beberapa YouTuber yang memantau perkembangan kasus Subang tersebut mendatangi TKP, dan mereka menemukan bahwa mobil BMW milik Yoris sudah tak ada di TKP tersebut.

Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan, ke mana perginya mobil BMW yang pada awalnya selalu ada dan terparkir di TKP kasus Subang tersebut?

Baca Juga: Inilah 3 Pemain Favorit Pengganti Paulo Dybala di Juventus

Dan siapa yang membawa mobil BMW tersebut pergi dan keluar dari TKP kasus Subang? apakah pihak penyidik mengetahui hal itu?

Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, beruntung, mantan kuasa hukum dari Yoris, yakni Rohman Hidayat akhirnya buka suara mengenai ke mana perginya mobil BMW yang biasa ada di TKP kasus Subang tersebut.

Dalam sebuah wawancara via telpon yang dilakukan oleh Channel YouTube Koin Seribu 77 Rohman Hidayat mengungkapkan semuanya tentang mobil BMW yang pada mulanya selalu berada di TKP kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Jokowi: Pemerintah Akan Berikan Sanksi Bagi Instansi Yang Menggunaan Produk Impor

Kuasa hukum Yosep Hidayat tersebut mengungkapkan bahwa mobil BMW di TKP kasus Subang tersebut merupakan milik sah salah satu saksi, yakni Yoris.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x