Inilah 3 Pemain Favorit Pengganti Paulo Dybala di Juventus

- 14 Juni 2022, 20:35 WIB
(kanan) Paulo Dybala (kiri) Giacomo Raspadori
(kanan) Paulo Dybala (kiri) Giacomo Raspadori /Sportkeeda/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Paulo Dybala telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Juventus pada jendela transfer ini, Inter Milan telah muncul sebagai favorit untuk mengontraknya menurut Fabrizio Romano.

Pemain internasional Argentina telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola paling berbakat di dunia sejak bergabung dengan I Bianconeri dari Palermo pada tahun 2015.

Dia memainkan 210 pertandingan Serie A untuk klub, mencetak 82 gol. Dybala membantu Juve memenangkan 12 trofi utama, termasuk lima Serie A.

Dia memenangkan penghargaan 'Pemain Paling Berharga Seria A 2019-20' dan juga termasuk dalam 'Tim Seri A Musim Ini' pada empat kesempatan berbeda.

Baca Juga: MENGUAK KASUS SUBANG: Pak Mulyana Cemas! Dalang nya Masih Orang Dekat?!!

Manajer Juventus Massimiliano Allegri saat ini memiliki tugas besar di tangannya untuk menemukan penggantinya. Berikut daftar tiga pemain yang bisa menggantikan Paulo Dybala di Juventus.

1. Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori membuktikan dirinya di antara penyerang paling menjanjikan di Serie A setelah musim 2021-22 yang mengesankan bersama Sassuolo.

Pemain internasional Italia itu mencetak 10 gol dan membuat lima assist dalam 36 penampilan liga musim lalu. Dikenal dengan kecepatan dan keterampilan menggiring bola,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x