KASUS SUBANG: Pernyataan Sudah Di-BAP, Saksi Ini Mengetahui Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak

- 13 Juni 2022, 00:02 WIB
Ada saksi kasus Subang yang mengetahui dan melihat pelaku pembunuhan ibu dan anak saat akan membawa korban.
Ada saksi kasus Subang yang mengetahui dan melihat pelaku pembunuhan ibu dan anak saat akan membawa korban. /YouTube/Ki Sodo Buono/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan dan update terbaru mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tampaknya telah menunjukkan titik terang.

Kali ini, pernyataan salah satu saksi yang mengaku mengetahui dan menyaksikan pelaku kasus Subang telah di-BAP oleh pihak kepolisian Polda Jawa Barat.

Sebagaimana kita tahu bahwa penyelidikan kasus Subang hingga saat ini telah memasuki bulan kesepuluh.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 Hari Ini: Persib Bandung vs Bali United Berakhir Imbang dengan Skor 1-1

Namun, pihak penyidik tak kunjung mengumumkan siapa tersangka dan pelaku dari kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang ini.

Sudah begitu banyak saksi yang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian untuk mengungkap misteri di balik kasus Subang tersebut.

Dan sudah begitu banyak pula barang dan alat bukti yang telah berhasil dikumpulkan pihak penyidik selama penyelidikan kasus Subang ini.

Baca Juga: Tendangan Maut David da Silva, pada Laga Piala Presiden 2022 Persib Bandung vs Bali United Samakan Kedudukan

Namun, beberapa waktu dalam beberapa kesempatan, Kabid Humas Polda Jabar, Ibrahim Tompo sendiri mengungkap bahwa penyidik harus ekstra hati-hati dan harus bersandar pada pembuktian yang kuat untuk menetapkan siapa tersangka dan pelaku kasus Subang.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x