FAKTA KASUS SUBANG: Danu Tak Bisa Lagi Berbohong, Mr X Punya Bukti Kuat

- 10 Juni 2022, 15:05 WIB
Dalam kasus Subang, Danu tidak bisa lagi berbohong, sebab Mr X memiliki bukti kuat yang bisa memberatkannya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini.
Dalam kasus Subang, Danu tidak bisa lagi berbohong, sebab Mr X memiliki bukti kuat yang bisa memberatkannya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini. /YouTube/Luruskan/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada fakta lain yang kembali mencuat dari kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang Jawa Barat.

Kali ini, tampaknya Danu tak bisa lagi berbohong dalam memberikan pernyataan terkait kasus Subang tersebut.

Pasalnya, ada saksi lain, yakni Mr X, yang memiliki bukti kuat terkait Danu pada perkara kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Pemerintah Thailand Negara Pertma yang Melegalkan Penggunaan Ganja

Tentunya, fakta yang diungkapkan Mr X ini akan sangat memberatkan Danu dalam beberapa pernyataannya terkait kasus Subang.

Sebagaimana kita tahu, bahwa Danu bisa dikatakan merupakan salah satu saksi yang paling banyak mendapatkan sorotan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang ini.

Selain adanya beberapa bukti kuat yang bisa menjerat Danu, ada beberapa pernyataan yang dia ucapkan yang terkesan tidak konsisten dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: Penjelasan Ilmiah: Jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril Tetap Utuh Walau Berada Di Dasar Sungai Selama 14 Hari

Itulah mengapa hingga saat ini Danu sering dicap oleh beberapa pihak sebagai saksi yang kerap kali berbohong dalam memberikan keterangan terkait kasus Subang.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x