UPDATE KASUS SUBANG: Bukti Terbaru Ini Akan Memberatkan Saksi Y dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

- 9 Juni 2022, 13:20 WIB
Dalam kasus Subang, ada beberapa bukti terbaru yang akan sangat memberatkan saksi Y dalam persidangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti.
Dalam kasus Subang, ada beberapa bukti terbaru yang akan sangat memberatkan saksi Y dalam persidangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada update terbaru dari perkembangan penyelidikan perkara pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang.

Kali ini, ada bukti terbaru yang bisa sangat memberatkan saksi Y dalam pengungkapan kasus Subang tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini pihak penyidik yang menyelidiki perkara kasus Subang ini telah mengumpulkan 216 lebih alat dan barang bukti.

Baca Juga: Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Mengonsumsi Makanan Ini ....

Dari sekian bukti yang dikumpulkan pihak penyidik, ada beberapa bukti yang telah dan akan memberatkan saksi Y dalam persidangan kasus Subang nanti.

Sejak kemunculan kasus Subang, saksi Y memang sudah begitu akrab dengan banyak kejanggalan-kejanggalan yang menyelimuti kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Namun, siapa sangka, meski telah cukup banyak bukti yang memberatkan, saksi Y hingga kini masih terbilang aman dari bukti lain yan bisa menyudutkan ia sebagai pelaku kasus Subang.

Baca Juga: Jasad Eril Ditemukan Warga yang Berenang di Sungai Aare Swiss, Cek Faktanya

Buktinya, hingga saat ini, pihak kepolisian juga belum pernah menetapkan saksi Y tersebut sebagai tersangka, pelaku, ataupun dalang dalam kasus Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Anjas di Thaland


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x