TERBARU KASUS SUBANG: Ini Tanggapan Kapolda Jabar tentang Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak

- 5 Juni 2022, 13:30 WIB
Tentang kasus Subang, Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana telah mengungkapkan tentang pelaku pembunuhan ibu dan anak
Tentang kasus Subang, Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana telah mengungkapkan tentang pelaku pembunuhan ibu dan anak /PRMN/GALAMEDIA/

PRIANGANTIMURNEWS- Terkait kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang, Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana pernah menyebutkan bahwa pihaknya terus berupaya untuk mencari pelaku.

Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Kapolda Jabar dikabarkan telah menemukan titik terang tentang siapa pelaku pembunuhan dalam kasus Subang tersebut.

Terkait pelaku kasus Subang tersebut, Kapolda Jabar memberikan tanggapan bahwa pihaknya telah mengerahkan beberapa ahli untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: RESMI!! Catat Jadwal Persib Di Turnamen Pramusim 2022

Hal itu juga diperkuat oleh tanggapan yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo terkait kasus Subang ini.

Dalam satu kesempatan, Ibrahim Tompo juga mengungkapkan bahwa pihak penyidik dari Polda Jabar telah mengerahkan bantuan dari beberapa ahli untuk mengungkap pelaku kasus Subang ini.

Para ahli dan pakar yang ikut dikerahkan untuk membongkar pelaku kasus Subang antara lain adalah ahli DNA, ahli forensik, ahli psikologi, ahli sketsa wajah, dan ahli lainnya.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Wales vs Ukraina, Prediksi Line Up Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Tidak hanya itu, Ibrahim Tompo juga mengungkapkan bahwa pihak penyidik juga telah mengerahkan semua kemampuan untuk mengungkap pelaku kasus Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x