KASUS SUBANG: Pelakunya Dari Saksi yang Terperiksa

- 5 Juni 2022, 09:57 WIB
Potret para saksi kasus Subang.
Potret para saksi kasus Subang. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan atau pemberitaan kasus yang ada di Subang Jawa Barat atau kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terjadi pada  18 Agustus 2021 silam yang telah menewaskan almarhumah Tuti dan juga almarhumah Amalia.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini sudah 10 bulan lamanya belum juga terungkap. Korbannya adalah almarhumah Tuti dan juga Amalia.

Kasus ini membuat kita penasaran dan banyak sekali komentar yang mungkin sudah gregetan siapa pelakunya dalam kasus pembunuhan ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Bertahan Terluka Fabio Asher

Karena aparat kepolisian belum juga mau mengungkap siapa tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Dengan pernyataan waktu itu kombespol Ibrahim Tompo mengatakan tidak akan selamanya kesalahan bisa ditutup-tutupi dan juga mungkin pernyataan dari Kombespol Sumi bahwa tidak ada kejahatan yang sempurna.

Pasti meninggalkan jejak dan akan terbongkar seperti itu. Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini banyak sekali pertanyaan karena mungkin yang kita semua ketahui bahwa masyarakat teringat dari pernyataan Kapolda waktu itu berjanji akan merilis nama-nama tersangkanya dalam kasus ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 5 Juni 2022: Pengacara Ammar Bantu Andin

Namun sampai saat ini belum juga ada rilis pasti. Kita semua bertanya apakah terduga tersangka ini ada diantara para saksi yang terperiksa.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x