KASUS SUBANG TERKINI: dari Fakta yang Didapat Bisakah Mereka Menjadi Tersangka dalam Perkara Pembunuhan Ini

- 4 Juni 2022, 11:51 WIB
Potret para saksi kasus Subang.
Potret para saksi kasus Subang. /YouTube/Wahyu Seno/

PRIANGANTIMURNEWS- Kepolisian Subang Jawa Barat khususnya Polda Jawa Barat yang menangani perkara kasus Subang ini sangat optimis sekali bahwa perkara Subang akan bisa terungkap.

Pihak penyidik pertama kali mengatakan 'kami tidak butuh pengakuan melainkan bukti yang akan menentukan', namun sampai saat ini belum juga ada bukti untuk menentukan siapa tersangka di balik meninggalnya kedua almarhumah ibu dan anak dalam kasus Subang ini.

Kemudian pihak kepolisian Subang Jawa Barat ini menemukan bukti sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan adanya pergerakan mobil berwarna putih dan juga motor Nmax berwarna biru yang diduga itu adalah pergerakan si pelaku yang terkait dalam tindak kejahatan keji ini.

Baca Juga: Pesan Haru Nabila Ishma untuk Kepergian Sang Kekasih Eril Emmeril Kahn Mumtadz

Bukti yang ditemukan ini pun sangat membuat kita semua penasaran. Namun sampai saat ini kelanjutan dari penemuan bukti rekaman CCTV itu yang memperlihatkan sebuah mobil berwarna putih dan juga motor nmax berwarna biru sampai saat ini kita semua belum pernah mendengarnya lagi apakah mereka itu terkait dalam tindak kejahatan ini atau tidak.

Bahkan sepertinya mengenai dua kendaraan yang diduga terkait dalam perkara tindak kejahatan ini seakan hilang begitu saja.

Kala itu Polres Subang Jawa Barat yang menangani perkara ini namun pihak Polda Jawa Barat dan juga Polri hanya membackup aja dan setelah penanganan naik ke Polda Jawa Barat penyidik memulai analisis bukti yang ditemukan dari kepolisian Polres Subang Jawa Barat.

Baca Juga: Sebelum Pulang ke Indonesia, Ridwan Kamil dan Keluarga Gelar Shalat Gaib di Tepi Sungai Aare, Bern Swiss

Seperti sepatu putih helm dan bercak yang menempel di helm yang diduga itu adalah milik si pelaku yang tertinggal. Namun lagi-lagi kita tidak mendengar kelanjutan dari penemuan bukti-bukti yang dianalisis oleh kepolisian Polda Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x