KASUS SUBANG: Apa Sebenarnya Motif Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Ini?

- 4 Juni 2022, 10:03 WIB
Potret korban kasus Subang
Potret korban kasus Subang /YouTube/Subang Hijau (Jack)/

PRIANGANTIMURNEWS- Masih membahas perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat.

Dalam kajian waktu pertama kali kasus Subang ini mencuat, kapolres Subang dalam pernyataannya meyebutkan bahwa diduga pelakunya sudah saling mengenal dan tidak adanya barang yang hilang kecuali HP almarhumah.

AKBP Sumarni mengatakan seperti itu walaupun dalam kenyataannya sampai saat ini kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini belum ada titik terang siapa pelaku yang akan ditetapkan dan juga siapa dalang di dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: Elit PDIP Tuding Kinerja Ganjar Hanya Main Medsos, Ia Pun Pertanyakan Anggaran Relawan

Mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini sungguh luar biasa dengan adanya clue tersebut dari aparat kepolisian yang menduga pelakunya adalah orang yang sudah saling mengenal.

Hal fakta di lapangan dengan kajian seperti itu di awal-awal kasus pembunuhan ini telah mencuat, akan tetapi kenapa sampai sekarang aparat kepolisian belum juga mengumumkan atau memberikan informasi kepada kita semuanya siapa pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Seperti yang kita ketahui di berbagai pemberitaan media sudah sekian banyak barang bukti dan juga banyaknya keterangan para saksi apakah ini tidak cukup kuat untuk menentukan pelaku.

Baca Juga: Launching Perpustakaan Demokrasi, Reza Alwan: KPU Pangandaran Juara JDIH Terbaik se-Indonesia

Inilah yang jadi pertanyaan kita sebagai warga masyarakat Indonesia yang sudah lama mengawal kasus pembunuhan di Subang ini, dan juga kita semua simak di dalam kabar dari kasus ini banyak sekali kejanggalan-kejanggalan yang bermunculan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah