KASUS SUBANG TERKINI: Ini Alasan Sidik Jari Yoris Tidak Ada Di TKP

- 4 Juni 2022, 07:29 WIB
Dalam kasus Subang, sidik jari Yoris justru tak ada di TKP
Dalam kasus Subang, sidik jari Yoris justru tak ada di TKP /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara kasus Subang yang kini 10 bulan lamanya belum juga terungkap siapa eksekutor dalang dibalik semua ini.

Menyikapi perkembangan pemberitaan di media tentang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini Polda Jawa Barat serius akan mengusut tuntas kasus ini.

Jelas sekali bahwa pernyataan dari salah satu saksi yaitu Yosep di kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini menceritakan kronologi dari tiga hari sebelum kejadian 15 Agustus 2021.

Baca Juga: Hasil Akhir Prancis vs Denmark Skor 1-2, Tuan Rumah Rela Telan Kekalahan Pahit Atas Tim Tamu

Dulu pernah kita dengar dari pembahasan para awak media bahwa yang namanya sidik jari akan nempel di benda-benda yang disentuh apalagi dipegang oleh seseorang. Yang menarik dalam kasus ini adalah mobil Alphard hitam tersebut yaitu yang dipakai jalan-jalan ke Bandung Kata Yosep.

Kata Yosep sopirnya dari mobil tersebut adalah Yoris anak tertuanya. Lalu kenapa kita bertanya-tanya tidak ada sidik jari dalam stir mobil tersebut.

Kita semua tahu bahwa sidik jari Yosep ada ditemukan di tempat kejadian perkara namun ini diperjelas lagi oleh Pengacara Hukumnya yaitu Rohman Hidayat salah satu PH dari Yosep.

Baca Juga: Bikin Merinding, Kata-kata Ridwan Kamil untuk Sang Anak Emmeril Kahn Mumtadz

Kata Rohman Hidayat wajar banyak sidik jari Yosep di tempat kejadian perkara karena itu kan rumahnya sendiri jadi Yosep sering bolak-balik ke situ menurut Rohman Hidayat.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah