KASUS SUBANG: Kondisi Tempat Kejadian Perkara Saat Ini

- 3 Juni 2022, 19:31 WIB
Tempat Kejadian Perkara Saat Ini.
Tempat Kejadian Perkara Saat Ini. /YouTube Mba Suci

PRIANGATIMURNEWS- Perkara kasus subang sudah berajalan 10 bulan namun masih menjadi misteri, belum menemukan siapa pelaku sebenarnya.

Terkait pengunduran diri Yoris dari pengacara hukumnya Rohman pada 26 Mei 2022, alasan dari Yoris yang tidak diberikan jawaban pasti dan lewat Yosep hanya dapatkan jawaban rahasia pribadi.

Kondisi sekitar TKP terupdate pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2022, menginjak 10 bulan kondisinya seperti ini rumputan dan pepohonan yang sudah setinggi badan orang dewasa. Kondisi saat ini gak lumayan jauh dari pemukiman warga, kebun belakang ini.

Baca Juga: Mengenal Kateter Urin: Mulai dari Macam-Macam, Jenis, Tujuan, dan Gejala

Didapatkan dari warga sekitar ternyata pihak kepolisian masih sering melakukan penyelidikan di TKP dan perkembangan terbaru ternyata Garis Polisi sudah terpasang kembali oleh polisi lain dengan rapi.

Mungkin yang kemari diganti karena sudah terlalau lama dan mungkinn sudah kusam.

Sesuai informasi yang didapat dari warga sekitar ternyata pihak polisi juga masih sering melakukan penelitian di TKP dan itu merupakan bukti bila pihak penyidik tidak berdiam diri.

Mari kita bantu doa dan berikan semangat baik kepolisian agar tetap diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menguak misteri Jalan Cagak ini.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Mba Suci


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah