KASUS SUBANG: Kejanggalan Pak Yosep dan Mimin Saat Mendatangi Polres Subang

- 3 Juni 2022, 14:31 WIB
Kejanggalan Pak Yosep dan Mimin Saat Mendatangi Polres Subang
Kejanggalan Pak Yosep dan Mimin Saat Mendatangi Polres Subang /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat terbaru, saat ini Pak Yosep, Ibu Mimin dan kedua anak Ibu Mimin didampingi kakak ipar Pak Yosep saat mendatangi Polres Subang untuk mengurus SIM.

Apakah nanti barang bukti kendaraan dari rumah TKP akan mereka ambil? Perkara ini belum usai, tapi Pak Yosep malah mengurusi hal lainya.

Namun memang belum jelas diketahui SIM apa yang mereka buat, apakah SIM motor atau SIM mobil, yang jelas mereka mendatangi Poles Subang untuk mengurus SIM atau juga ada hal lain yang menyangkut dengn perkara ini.

Baca Juga: Lowongan Kerja Jasa Raharja Bagi Lulusan SMA/SMK, D3, dan S1, Catat Tanggal dan Persyaratannya!

Dilansir priangantimurnews dari youtube Wahyu Seno, perkara pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat sudah berjalan 9 bulan lamanya, sampai saat ini semua yang mengetahui perkara ini terus memantau perkembangan dalam kejahatan keji ini.

Pihak keluarga kedua korban belum bisa membantu pihak kepolisan Polda Jawa Barat untuk memberikan petunjuk agar bisa mengungkap siapa pelaku sebenarnya yang sudah membuat kedua korban meninggal. Bahkan mereka dari pihak keluarga kedua korban masih menjadi saksi terperiksa sampai saat ini.

Dan baru-baru ini kedatangan Pak Yosep Hidayat, Ibu Mimin dan kedua anak Ibu Mimin beserta kakak ipar Pak Yosep untuk mendampingi mereka datang ke Polres Subang Jawa Barat.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Artis Korea Jang Nara Umumkan Akan Segera Menikah

Namun hal ini bukan untuk pemeriksaan mengenai perkara meninggalnya Alm Ibu Tuti dan juga Amalia, melainkan kedatangan mereka ini hanya untuk mengurus SIM saja dan memang belum diketahui SIM apa yang mereka akan urus.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x