Petunjuk Kasus Subang: Yoris Singgung Masalah Yayasan, Diduga Merupakan Pelaku?!

- 2 Juni 2022, 18:50 WIB
Yoris ditemani kuasa hukum Rohman
Yoris ditemani kuasa hukum Rohman /Antara foto/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang kian memanas, dan sampai saat ini petunjuk pembunuhan kian terkuak meski polisi belum resmi merilis nama pelaku.

Pembunuhan yang menewaskan ibu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu bergulir menjadi kasus drama yang panjang, hingga 10 bulan polisi belum memastikan pelaku dari pembunuhan ibu dan anak.

Baca Juga: Pesan Mengharukan untuk Eril dari Ibunda ‘Ril Mamah Pulang Dulu’

Kabar terbaru dari kasus Subang adalah bahwa Yoris mengundurkan diri dari pihak kuasa hukum, Rohman, hal itu berdasarkan alasan ingin mengawal kasus Subang ini sendiri.

Namun sebelum ia menyatakan mundur ia menyinggung soal Yayasan dan berterima kasih kepada kuasa hukum sebelumnya, Yaitu Taufan.

Dilansir Priangantimurnews.com  dari Deskjabar.com dalam artikel berjudul “KASUS SUBANG Terbaru, Yoris Unggah Ini Sebelum Mundur dari Pengacara Rohman, Ada yang Mau Rebut Yayasan?'

Ia mengucapkan terima kasih dan menyinggung persoalan masalah Yayasan yang pernah ia pimpinnya.

Baca Juga: Karena Ini Benzema Pakai Aksesoris di Tangannya

"Terimakasih atensinya Bang Achmad Taufan Soedirjo telah membantu keluarga kami, dan menyampaikan kepada Setneg Republik Indonesia, diteruskan kepada Presiden Republik Indonesia,” Ucapnya dihimpun Priangantimurnews.com dari Deskjabar.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x