Karena Ini Benzema Pakai Aksesoris di Tangannya

- 2 Juni 2022, 18:10 WIB
Benzema mamaikai perban saat pertandingan sepak bola.
Benzema mamaikai perban saat pertandingan sepak bola. /Instagram @karimbenzema

PRIANGANTIMURNEWS- Jika Modric menggunakan bando untuk aksesoris di kepalanya agar rambutnya tertata rapi, maka Benzema mengenakan perban di pergelangan tangan karena bekas cedera.

Jari kelingking kanan Benzema patah akibat berbenturan dengan pemain Betis, Marc Barta ketika Madrid mengalah kan Betis dengan skor 2-1 di Jornada 19 La Liga 2018-2019.

Akibat cedera tersebut, Benzema harus digantikan karena dapat membahayakan dirinya. Namun, di musim berikutnya, Benzema kembali berbenturan lagi sehingga membuat pemulihannya terganggu. Akhirnya, sejak itu hingga sekarang Benzema selalu menggunakan perban.

Baca Juga: Atalia Praratya: Eril Mamah Pulang Dulu Ke Indonesia ya, Mama Titipkan Kamu Kepada Allah

Ternyata banyak yang tidak tahu jika Benzema menggunakan perban di tangan karena takhayul atau seperti pembawa keberuntungan agar tampil bagus seperti yang diberitakan Marca. Padahal, jika dilihat dan diperhatikan, Benzema selalu tampil apik bersama Madrid.

Apalagi sejak Ronaldo pergi, peran Benzema semakin vital karena menjadi pelayan dan dilayani di lini depan. Jadi, asumsi tersebut tidak masuk akal karena Benzema benar-benar tampil apik tanpa sebab apa pun.

Meskipun merupakan cedera, tetapi Benzema menunda operasi jari kelingking kanannya karena menurut tim medis klub, setidaknya pemain asal Prancis tersebut harus menepi setidaknya 2 bulan untuk operasi.

Baca Juga: Jadwal Selesainya Maintance Efootball 2022 Mobile, Diperpanjang Atau Tidak?

Alasan Benzema mengabaikan opsi tersebut karena akan membuatnya absen cukup panjang membela Madrid. Setelah mengalami cedera tersebut, Benzema masih bisa membuat 18 gol.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @opinibolaid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah