Jadwal Selesainya Maintance Efootball 2022 Mobile, Diperpanjang Atau Tidak?

- 2 Juni 2022, 18:00 WIB
Maintance Efootball PES 2021 Menuju PES 2022.
Maintance Efootball PES 2021 Menuju PES 2022. /pesmobilee

PRIANGANTIMURNEWS- Dari dulu memang kebiasaan Konami seperti itu dari zaman dulu atau belum ada dari dulu Konami suka nge-prank player-player.

Jatuhnya ini adalah masalah server lagi menarik sekali karena memang servernya masih buruk di efootball 2022 ini.

Tidak tahu kenapa belum dirubah juga, Konami sedang mengerjakan itu tapi disini berakhirnya maintenance ini memang kebiasaan Konami seperti itu dari PES zaman dahulu.

Baca Juga: Inilah 7 Manfaat Konsumsi Susu Kambing

Informasi maintance atau pemeliharaan aplikasi football winning eleven 2021 yang artinya PES 2021 yang kemarin itu akan di-update ke ikut Bold 2022 mulai 30 Mei 2022 yang kemarin sudah diinfokan Senin sampai 2 Jun 2022 di mana hari Kamis ini harusnya sudah selesai maintance pukul 03.00 WIB.

Tetapi di sini Konami meralat itu, Konami bilang waktu berakhir sedang disesuaikan l dalam kurung pemiliharaan akan selesai setiap area. Jadi disini tempat ini teori baru Konami pakai Meta baru dimana Konami ini ngebuka maintenance ini bertahap.

Agar giliran pakai white metode. Kalian bisa bahasanya seperti itu aja, giliran sudah jadi Konami buka maintenancenya itu bertahap giliran pregine yang region itu region yang wilayah-wilayah.

Baca Juga: Terkendala Maintenance Server eFootball/PES 2022, Pemain Kapan Selesainya?

Jadi dari daerah atau negara mana aja mungkin kalian dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, atau dari Italy, Inggris. Sebabnya sebagian orang pernah di kasih kesempatan untuk login tapi beda-beda waktu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube IKKY69


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah