Kasus Subang Terungkap: Status Yoris sebelum keluar dari Kuasa Hukum, Ada Kaitannya dengan Yayasan?

- 2 Juni 2022, 16:59 WIB
Yosef dan Yoris bersama dengan Achmad Taufan
Yosef dan Yoris bersama dengan Achmad Taufan /Dok. DeskJabar.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang pembunuhan ibu dan anak kian memanas dan kabar terakhir Yoris memutuskan keluar dari kuasa hukumnya, Rohman.

Keluarnya kakak almarhum Amel ini diduga banyak dicurigai karena banyak hal, dan publik mengira tidak mungkin tanpa alasan keluarnya Yoris dari pihak Pak Yosef.

Sebelumnya Yoris resmi mengundurkan diri dari kuasa hukumnya pada tanggal 26 Mei 2022 dengan alasan Yoris ingin mengawal kasus Subang yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika ratu sendiri tanpa pendamping.

Baca Juga: TRANSFER LIGA 1 TERPANAS: Boaz Resmi ke PSS Sleman, Pemain Viktoria Plzen OTW Persija!!

Dilansir priangantimurnews.com dari Deskjabar dengan judul “KASUS SUBANG Terbaru, Yoris Unggah Ini Sebelum Mundur dari Pengacara Rohman, Ada yang Mau Rebut Yayasan?'

Mengungkap sebelum Yosef keluar dari kuasa hukumnya, ia membuat status ucapan terimakasih kepada Achmad Taufan, yang diketahui sebelumnya merupakan kuasa hukumnya.

"Terimakasih atensinya Bang Achmad Taufan Soedirjo telah membantu keluarga kami, dan menyampaikan kepada Setneg Republik Indonesia, diteruskan kepada Presiden Republik Indonesia,” Ucapnya dihimpun Priangantimurnews.com dari Deskjabar.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Seorang Pria Lakukan Tindakan Asusila di Dalam Gerbong KRL

“Saya selalu kakak Amel dan anak Bu Tuti berterima kasih kepada siapapun tanpa kecuali kepada semua masyarakat yang telah mengawal dan membantu kasus Mamah dan Amel ini... Terima kasih sebanyak-banyaknya,”pungkasnya lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah