Rating Drama 'Eve' Menjanjikan di Episode Perdana, 'Love All Play' Meningkat

- 2 Juni 2022, 16:25 WIB
 Kolase poster Drama Eve dan Love All Play
Kolase poster Drama Eve dan Love All Play / Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 1 Juni telah dirilis oleh Nielsen Korea termasuk drama terbaru "Eve" yang tayang di tvN.

“Eve” merupakan drama romansa bercampur balas dendam yang dibintangi oleh Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Lee Sang Yeon dan Yoo Sun.

Drama tersebut mengisahkan tentang gugatan perceraian 2 triliun won (sekitar Rp23 triliun ) chaebol yang mengejutkan seluruh bangsa yang tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Baca Juga: Film Mencuri Raden Saleh, Simak Trailer Singkat dan Tanggal Rilisnya

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, pemutaran episode perdana “Eve” pada 1 Juni mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 3,644 persen.

Perolehan episode perdana yang diberi peringkat 19+ itu serupa dengan skor 3,688 persen yang diraih oleh episode terakhir dari drama pendahulunya “The Killer’s Shopping List.”

Drama lainnya yang tayang pada hari itu yaitu “Love All Play” KBS2 mencatat peringkat nasional rata-rata 1,8 persen untuk episode 13.

Baca Juga: Era Emas Argentina Terulang Kembali! Tak Terkalahkan Sejak 2019 dan Sekarang Bantai Juara Eropa

Perolehan tersebut menandai peningkatan peringkat 0,8 persen dari skor episode sebelumnya sebesar 1,0 persen.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah