Rating Drakor From Now On, Showtime Cukup Menjanjikan di Episode Perdana, Shooting Stars Naik

- 24 April 2022, 17:15 WIB
Kolase poster drama "From Now On, Showtime" dan "Shooting Stars"
Kolase poster drama "From Now On, Showtime" dan "Shooting Stars" /Instagram @mbcdrama.now @tvn_drama

PRIANGANTIMURNEWS- Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 23 April telah dirilis oleh Nielsen Korea termasuk yang terbaru dari MBC, "From Now On, Showtime".

"From Now On, Showtime" merupakan drama bergenre rom-com fantasi yang dibintangi oleh Park Hae Jin yang akhirnya kembali ke layar drama setelah dalam dua tahun Hiatus.

Drama tersebut menceritakan kisah cinta berabad-abad dari pesulap populer Cha Cha Woong (Park Hae Jin), yang dapat memanggil hantu, dan polisi yang bersemangat Go Seul Hae (Jin Ki Joo), yang memiliki kekuatan gaibnya sendiri.

Baca Juga: Berita Terbaru Persib Bandung Hari Ini: Ini Alasan Teddy Cahyono Rekrut Pemain Muda Lagi

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode pertama "From Now On, Showtime" mencetak peringkat nasional rata-rata 2,8 persen.

Hasil tersebut merupakan awal yang terhormat mengingat persaingan yang ketat yang terjadi pada 23 April.

Drama baru tvN “Shooting Stars” mengalami sedikit peningkatan jumlah penonton untuk episode keduanya, yang memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 1,8 persen.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia U-20, Persebaya, Persija, PSIS Semarang dan Persis Solo Bakal Berlaga di Turnamen Walikota

Komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae itu memberikan kisah yang membawa penonton ke balik layar industri hiburan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x