Kapolda Meninjau Kesiapan PAM Hari Raya Idul Fitri 2022 di Pangandaran

- 24 April 2022, 15:24 WIB
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana /PRMN/PRITIM/NERI JANUARI STIANI

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana melakukan kunjungan ke wilayah Kabupaten Pangandaran melalui jalur darat. Kapolda memastikan persiapan arus mudik Lebaran 2022 berjalan aman dan lancar.

Kapolda jabar dan rombongan disambut oleh Wakil Bupati Pangandaran Ujang endin Indrawan bersama Sekda Kusdiana, Kadis Pariwisata serta Komandan Kodim 0613 Ciamis Letkol Inf. Wahyu Alfiyan Arisandi dan Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat beserta jajarannya di pos PAM Kalipucang.

Bersama rombongannya, Kapolda melakukan pengecekan sepanjang jalur dari arah Cileunyi sampai Kabupaten Pangandaran kondisi aman dan lancar.

Baca Juga: Bundesliga 2021-2022: Prediksi Skor Bochum vs Augsburg, Tuan Rumah di Ujung Tanduk

"Kami sedang mengecek arus, jalur alhamdulillah lancar dari arah Cileunyi sampai sini kondisi jalan sudah sangat bagus, hanya saja jalur selatan ini memang tidak selebar di jalur utara.

Lampu penerangan di sepanjang jalan sebagian besar saja," Kata Suntana di Pos lantas Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Minggu 24/04/2022.

Dalam kunjungannya itu Kapolda mengatakan untuk jalur selatan siap untuk menerima arus mudik dan arus wisata, dan Kepolisian bersama Instansi terkait, TNI, Pemda dan lainnya akan siap mengamankan kegiatan mudik untuk masyarakat.

Baca Juga: Tebet Eco Park Sudah Buka Siap Menyambut Pengunjung

Dimana jalur tersebut merupakan jalur mudik dan kunjungan wisata yang berbatasan dengan Jawa Barat dengan Jawa Tengah

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x