Rating Drakor “Our Blues” dan “The King of Tears, Lee Bang Won” Mencapai Peringkat Tertinggi

- 18 April 2022, 16:18 WIB
 “Our Blues” dan “The King of Tears, Lee Bang Won”.
“Our Blues” dan “The King of Tears, Lee Bang Won”. /

PRIANGANTIMURNEWS - Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 17 April, termasuk “Our Blues” dan “The King of Tears, Lee Bang Won”.

Drama “Our Blues” merupakan drama omnibus yang mengisahkan beragam kehidupan berbagai karakter di pulau Jeju, dan “The King of Tears, Lee Bang Won” adalah drama sejarah Hits berlatar Joseon awal.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews com dari Soompi, pada tanggal 17 April, drama “Our Blues” dari mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk episode keempatnya.

Baca Juga: Beberapa Peristiwa Penting di Bulan Syawal, Yuk Simak Ada Apa Saja!

Serial bertabur bintang ini mencetak rating nasional rata-rata 9,2 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan membuat rekor pribadi baru dalam jumlah penayangan.

Drama “Our Blues” juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 4,8 persen.

Sementara, drama “The King of Tears, Lee Bang Won” yang tayang di KBS juga mencapai peringkat tertinggi sepanjang masa penayangannya.

Baca Juga: Doa Malam Nuzulul Quran, Bertepatan Malam ini, 17 Ramadhan 1443 H, Senin 18 April 2022

Episode terbaru dari serial tersebut, yang hanya tinggal dua minggu lagi tayang, mencetak rating nasional rata-rata 11,7 persen.

Drama baru JTBC “My Liberation Notes” turun ke level terendah sepanjang masa sebesar 2,3 persen untuk episode keempatnya, sementara “A Superior Day” OCN turun ke rata-rata nasional 0,9 persen.

Terakhir, ada drama KBS 2TV, “It’s Beautiful Now” tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada Minggu malam dengan rating nasional rata-rata 24,1 persen.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x