Drakor yang Dibintangi Jun Ji Hyun Yang Selalu dapat Rating Tinggi

- 9 Mei 2022, 19:26 WIB
aktris korea Jun ji Hyun
aktris korea Jun ji Hyun /Soompi/


PRIANGANTIMURNEWS
- Aktris Jun Ji Hyun sukses menjadi aktris Korea dengan bayaran paling tinggi di tahun 2021 dan di awal tahun 2022 ini,  Tak heran, Jun Ji Hyun sudah berkiprah di dunia seni peran sejak tahun 1997, bahkan berkarier di Hollywood dengan nama Inggrisnya, Gianna Jun.

Jun Ji Hyun sendiri baru membintangi kurang dari 10 judul drama Korea, karena sosoknya yang lebih sering berperan dalam film layar lebar seperti My Sassy Girl, Assassination, Blood: The Last Vampire, dan masih banyak lagi.

Berikut merupakan Drama Korea yang dibintangi Jun Ji Hyun dengan rating tinggi:

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Night Changes

1. My Love From The Star (2013)
Nama Jun Ji Hyun makin dikenal lewat drama My Love From The Star, di mana drama tersebut mengisahkan tentang Do Min Joon (Kim Soo Hyun), seorang alien yang mendarat di bumi, namun sosoknya bisa berubah menjadi apapun, bahkan manusia.

Min Joon pun bertemu dengan seorang aktris bernama Cheon Seong Yi (Jun Ji Hyun) dan terlibat hubungan yang cukup rumit dengannya. Di pertemuan awal, Seong Yi mengira kalau Min Joon adalah penguntit, namun ternyata mereka tinggal di gedung apartemen yang sama dan sering bertemu setelahnya.

My Love From The Star sendiri menjadi salah satu drama paling sukses kala itu, bahkan sukses meraih rating dua digit sejak episode 1 hingga episode 21 atau ending.

Baca Juga: MEMBONGKAR KASUS SUBANG: Pelaku Bukan Para Saksi? Lantas Siapa?

Bahkan berkat dramaMy Love From The Star, Jun Ji Hyun menerima penghargaan Grand Prize (Daesang) untuk kategori TV di Baeksang Awards 2014.

2. The Legend of The Blue Sea (2016)
Siapa yang masih ingat dengan The Legend of The Blue Sea? Drama yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini mengusung konsep fantasi, romantis, dan komedi sekaligus.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x