Tontonan Untuk Pemula Berikut 5 Drakor Populer di Netflix yang Bisa Direkomendasikan Pada Teman.

- 25 April 2022, 04:46 WIB
Beberapa rekomendasi drakor
Beberapa rekomendasi drakor /Antara Foto

PRIANGANTIMURNEWS- Salah satu hal yang paling menyenangkan dari pencinta drama Korea adalah, memberikan rekomendasi kepada teman pemula menonton drakor. Ketika ditanya drama Korea apa yang harus ditonton, pasti kamu akan dengan semangat memberikan rekomendasi beragam judul drama.

Tapi karena ada banyak drama menarik yang kamu tonton, pasti bingung mau memberikan rekomendasi apa. Apalagi kalau ternyata drama yang direkomendasikan tidak sesuai dengan selera teman.

1. Kingdom
Kamu bisa merekomendasikan drama Kingdom kepada temanmu yang suka menonton drama atau film dengan tema zombie. Berlatar belakang zaman Joseon, drama ini menceritakan tentang seorang putra mahkota yang menyelidiki keberadaan sang raja, ayahnya, yang menderita penyakit misterius.

Baca Juga: Pemerintah Janjikan Tol Grais Jika Macet 1 Km Terjadi saat Lebaran 2022

Saat sedang dalam penyelidikan, ia menemukan fakta tentang wabah zombie yang menyerang kotanya.

Ia pun akhirnya mencari tahu asal-usul wabah zombie tersebut dan bagaimana cara menghentikannya. Ia juga harus melawan para zombie yang mulai menyerang wilayahnya. Saat ini Kingdom sudah memasuki musim kedua dan rencananya akan ada musim ketiga.

2. Vincenzo
Drama Korea Vincenzo bisa kamu rekomendasikan untuk temanmu yang menyukai genre hukum namun tetap ringan. Vincenzo menceritakan seorang mafia asal Italia, yang datang ke Korea untuk mengamankan sejumlah emas milik seorang konglomerat Cina yang baru saja meninggal.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Senin 25 April 2022, Membahas Tentang Kehidupan, Keuangan, Karir, dan Percintaan

Emas tersebut berada di bawah gedung bernama Geumga Plaza. Saat sedang menjalan misinya di Korea, ia berkenalan dengan seorang pengacara Hong Yu Chan dan putrinya Hong Cha Young. Hong Yu Chan sedang menangai kasus kejahatan yang dilakukan oleh perusahaan besar, Grup Babel.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: neflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x