Heboh, Drama Korea Hellbound Duduki Peringkat Satu di Neflix Sehari Setelah Tayang

- 23 November 2021, 13:17 WIB
Rilis poster drama Korea Hellbound
Rilis poster drama Korea Hellbound /Tangkapan layar/asianwiki.com

PRIANGANTIMURNEWS – Drama Korea selalu menjadi perbincangan dan juga tontonan yang sangat disukai di berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Saat ini, Drama Korea yang tengah viral dan diminati berjudul Hellbound. Drama Korea Hellbound ini menduduki peringakt satu di Neflix setelah satu hari penayangan.

Drama Korea Hellbound akhirnya memecahkan rekor penayangan dari Drama Korea Sqiud Game yang tayang pada beberapa bulan lalu.

Baca Juga: MENGEJUTKAN, DANU Anak Dikenal Alim Dalam Pusaran Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

Sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @hebohdotcom, Hellbound tak hanya menduduki peringkat satu di Korea Selatan saja tetapi di 24 dari 83 negara yang menyediakan aplikasi Netflix.

83 Negara tersebut di antaranya adalah Korea Selatan, Hong Kong, Meksiko, Arab Saudi, Belgia, Vietnam, dan juga Maroko. Di 83 Negara inilah Drama Korea Hellbound menduduki peringkat satu.

Sementara, Drama Korea Hellbound menempati peringakat dua di Negara Perancis dan India, dan peringkat ketiga di Amerika Serikat dan Jerman.

Baca Juga: BIKIN TERCENGANG, Penyidik Temukan Puluhan DNA di TKP Pembunuh Ibu dan Anak, Salasatunya Milik Pelaku

Dalam dunia Drama Korea, baru kali ini ada Drama Korea yang bisa langsung menduduki peringakt satu dalam waktu hanya satu hari setelah penayangan.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @hebohdotcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah