Prediksi Sheriff vs Real Madrid, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-22

- 23 November 2021, 09:37 WIB
Pemain Real Madrid saat merayakan gol.
Pemain Real Madrid saat merayakan gol. /dok. realmadrid.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Sheriff akan menjamu Real Madrid di Stadional Sheriff pada matchday kedua dari babak penyisihan grup Liga Champions UEFA 2021-22.

Sheriff datang ke pertandingan ini dengan kemenangan tandang rutin 3-1 atas Floresti di Moldovan Divizia Nationala pada hari Sabtu.

Adama Traore, Khalid Basit dan Boban Nikolov semuanya masuk dalam daftar pencetak gol untuk memandu Sherif meraih kemenangan.

Baca Juga: 61 Mafia Tanah Sudah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Real Madrid merajalela dalam kemenangan tandang 4-1 atas Granada di La Liga. Empat pemain berbeda mencetak gol untuk Los Blancos, dengan Toni Kroos menyumbang dua assist di babak pertama.

Kedua belah pihak akan mengalihkan perhatian mereka ke benua itu, di mana mereka masing-masing memiliki kesempatan untuk finis di puncak Grup D.

Sheriff kehilangan semangat setelah awal fantastis mereka di musim perdana Liga Champions UEFA membuat mereka memuncaki grup setelah dua hari pertandingan.

Baca Juga: Banyak Studi bahwa Kurang Tidur bisa Menyebabkan Obesitas, Simak Penjelasannya

Juara Moldova saat ini duduk di tempat ketiga dengan enam poin, sementara Real Madrid memimpin di puncak dengan sembilan poin.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x