BIKIN TERCENGANG, Penyidik Temukan Puluhan DNA di TKP Pembunuh Ibu dan Anak, Salasatunya Milik Pelaku

- 23 November 2021, 11:04 WIB
Dalam wawan dengan  chanel Youtube Denny Darko  pakar  forensik Sumy Hastry  mengatakan penyidik menemkan puluhan DNA di TPK,  Satu di antaranya DNA milik pelaku
Dalam wawan dengan chanel Youtube Denny Darko pakar forensik Sumy Hastry mengatakan penyidik menemkan puluhan DNA di TPK, Satu di antaranya DNA milik pelaku /YouTube denny darko

PRIANGANTIMURNEWS – Detik-detik terakhir pengumuman tersangka pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, ada fakta baru muali dibuka ke publik oleh polisi.


Salah satunya fakta mengejutkan, selama melakukan olah TKP kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, polisi menemukan puluhan DNA, yang mungkin saja salah satunya DNA tersebut milik tersangka.


Informasi itu diungkap oleh pakar Forensik Mabes Polri dr Sumy Hastry Purwati dari hasil otopsi dan olah TKP di lapangan.

Baca Juga: POLISI Optimistis Ungkap Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Erdi A Chaniago: Utamakan Kehati hatian

Seperti disampaikan dr Sumy dalam dilaog melalui kanal Youtube Denny Darko, pada Senin 22 November 2021 malam pemilik DNA yang diambil dari barang-barang di lokasi TKP kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, sudah diketahui dan sudah ada di kantong polisi.

Anjas melalui kanal Youtube Anjas di Thailand, menanyakan kenapa sampai saat ini polisi belum mengumumkan tersangka kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, padahal sudah ada 2 alat bukti.

Menurut dr. Sumy Hastry, kalau proses identifikasi bencana massal bisa cepat karena ada data pembanding dari pihak keluarga keluarga. Demikian juga kasus teroris juga sama, ada data pembanding dari pihak keluarga.

Baca Juga: KABAR TERKINI Kasus Subang, Polisi Telah Kantongi Nama Mengapa Belum Diumumkan? Ini Kata Anton Charliyan

“Sekarang kasus Subang, kita sudah dapatkan puluhan DNA yg ada di sekitar lokasi, kita petakan. Matching gak dengan DNA yang kita dapat di property atau barang bukti di lokasi itu, makanya butuh waktu lama,” tutur dr.Hastry.

“Kalau periksa darah cepat, 3 hari selesai, “ paparnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah