Era Emas Argentina Terulang Kembali! Tak Terkalahkan Sejak 2019 dan Sekarang Bantai Juara Eropa

- 2 Juni 2022, 16:14 WIB
Lionel Messi Man of The match Dalam Finalissima 2022
Lionel Messi Man of The match Dalam Finalissima 2022 /Tangkapan Layar Youtube Cetak Gol/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Tim Nasional Argentina seakan membuktikan diri sebagai tim terbaik di dunia pada laga Finalissima dinihari tadi Squad Albiceleste berhasil melibas Italia dengan skor meyakinkan.

Libas Italia di Wembley dini hari tadi Argentina melangsungkan duel Finalissima 2022 menghadapi Italia bertanding di stadion Wembley Inggris.

Skuad albiceleste menang dengan tiga gol tanpa balas tiga gol tersebut dicetak oleh Lautaro Martinez, Angel Di Maria dan Paulo Dybala.

pada laga ini skuad asuhan Lionel Scaloni juga tampil lebih mendominasi, Hal ini terlihat dari statistik dimana Argentina melepaskan tiga kali lipat lebih banyak shoot on goal.

Baca Juga: RESMI! 22 Klub Indonesia Berganti Nama Secara Berjamaah

Selain itu mereka juga menguasai jalannya laga dengan 56 persen penguasaan bola sebagai informasi duel ini merupakan Finalissima edisi ketiga.

sebelumnya Finalissima edisi pertama digelar di tahun 1985 sementara edisi kedua digelar di tahun 1993 menariknya Timnas Argentina juga menjuarai edisi 1993 dengan menepuk tim nasional Denmark,

saat itu Argentina masih diperkuat oleh pemain legendaris seperti Diego Maradona Gabriel Batistuta dan Diego Simeone.

Messi Man of The Match, Lionel Messi memang gak mencatatkan namanya di papan skor tadi malam akan tetapi pemain yang berjuluk La pulga ini tampil Apik dan dinobatkan sebagai Man of The Match.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x