Kabar Bahagia! Artis Korea Jang Nara Umumkan Akan Segera Menikah

- 3 Juni 2022, 13:31 WIB
Artis korea Jang Nara Akan segera menikah
Artis korea Jang Nara Akan segera menikah /koreaboo/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyanyi dan juga aktris Korea, Jang Nara telah mengumumkan rencana pernikahannya dalam situs resmi miliknya pada Jumat 3 juni 2022.

Pemeran 'Oh Sunny' dalam drama korea The Last Empress tersebut mengaku akan segera menikah dengan pacar non-selebritinya, yang enam tahun lebih muda darinya.

Pesan lengkap Jang Nara untuk para penggemarnya tertulis dalam untaian kalimat yang juga diunggah di akun media sosial pribadinya yang berisi sebagai berikut:

Baca Juga: Sudah Nyatakan Eril Meninggal Dunia, MUI Jabar Salat Gaib Serentak

"Saya punya kabar pribadi tetapi bahagia untuk dibagikan kepada Anda semua hari ini.

Saya akan menikah!

Setelah dua tahun berkencan dengan seorang teman enam tahun lebih muda dari saya yang bekerja di video, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain! Saya jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus, dan di atas segalanya, cara dia meluapkan dengan ketulusan dan mencurahkan seluruh hatinya ke dalam pekerjaannya.

Baca Juga: 7 Pemain Terbaik di Eropa Musim 2021-2022 Berdasarkan Rating, No 1 Bukan Benzema atau Mo Salah

Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia sehingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi, dan saya ingin dengan jujur ??berbagi kegembiraan saya dengan kalian semua, yang sangat berharga bagi saya!

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah