5 Drama Korea Dibintangi Im Soo Hyang yang Sukses Bikin Baper

- 11 Mei 2022, 17:44 WIB
Im Soo Hyang
Im Soo Hyang /Soompi/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Aktris korea Im Soo Hyang memang selalu membuat penonton terpukai dengan akting nya. Berikut ini ada beberapa drama korea yang dibintangi Im Soo Hyang dijamin selalu membuat penontonnya baper yang wajib kamu tonton.

Artis cantik berusia 32 tahun itu memulai debut pada 2009 lewat peran kecil di film 4th Period Mistery. Im Soo Hyang terkenal setelah dia berperan menjadi peran utama di drama New Tales of Gisaeng pada 2011 dan Inspiring Generation pada 2014 lalu.

berikut 5 deretan drama Korea yang dibintangi Im Soo Hyang wajib ditonton:

Baca Juga: Cara Download Google Maps Offline 2022, Mudah Tanpa Ribet

1. My ID is Gangnam Beauty (2018)
Dalam serial ini, Im Soo Hyang berperan sebagai Kang Mi Rae, menceritakan tentang seorang gadis pemalu yang kerap mengalami intimidasi soal penampilan fisiknya, lalu memutuskan untuk menjalani operasi plastik sebagai satu-satunya cara supaya dia bisa menjalani hidup.

Karena perubahan fisiknya, kehidupan perkuliahan Kang Mi Rae banyak sekali tekanan. Teman-temannya yang mengejek penampilan operasi plastiknya, hingga sampai yang terburuk.

2. Gracefull Family (2019)
Dalam serial ini, Im Soo Hyang berperan sebagai Mo Seok-hee, menceritakan tentang mengungkapkan misteri dibalik kematian sang Ibu pada 15 tahun lalu yang dibantu oleh seorang pengacara bernama Heo Yoon-do yang diperankan oleh Lee Jang-Woo.

Baca Juga: Cinta Kuya Geram saat Uya Kuya Ditipu dan Sindir Artis yang Diduga Menipu Ayahnya di Instastory Miliknya

3. When I was the Most Beautiful (2020)
Im Soo Hyang berperan sebagai Oh ye-ji yang merupakan seorang seniman keramik wanita. Dalam serial ini, Im Soo Hyang dicintai oleh dua bersaudara laki-lakinya bernama Seo Hwan (Ji Soo) dan Seo Jin (Ha Seok Jin). Menariknya kisah percintaan ini adalah cinta segitiga.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x