Im Soo Hyang Sukses Hidupkan Karakter untuk Drama Woori The Virgin

- 20 April 2022, 04:09 WIB
 Im Soo Hyang dalam “Woori The Virgin
Im Soo Hyang dalam “Woori The Virgin /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- SBS telah membagikan tampilan pertama Im Soo Hyang dalam "Woori The Virgin" akan datang. Im Soo Hyang menjadi wanita yang bertanggung jawab terhadap masalah dengan situasi mengejutkan.

"Woori the Virgin" adalah remake Korea dari rom-com Amerika “Jane the Virgin,” yang didasarkan pada telenovela Venezuela. Drama ini tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang), yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah. Tetapi, dia akhirnya hamil setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis.

Oh Woo Ri adalah asisten penulis skenario sinetron populer yang telah berkencan dengan pacarnya, Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) selama dua tahun. Karena ketidakhadiran ayahnya dan pengasuhan neneknya yang keras, Oh Woo Ri tumbuh sebagai anak teladan.

Baca Juga: Hadir di 88rising After Party, Luna Maya Ngobrol Bareng Jackson Wang

Setelah pemeriksaan medisnya salah, Oh Woo Ri mendapati dirinya hamil, dengan ayah bayi itu menjadi CEO perusahaan kosmetik Raphael (Sung Hoon).

Kisah rom-com ini akan menangkap bagaimana Oh Woo Ri mampu membuat keputusan dan bergerak maju, bahkan ketika ditempatkan dalam situasi yang mengejutkan dan tidak terduga.

Pada 18 April, SBS merilis foto pertama Im Soo Hyang sebagai Oh Woo Ri. Tatapan lembut dan aura indahnya menggambarkan bagaimana Oh Woo Ri dibesarkan dibawah perawatan yang sangat lembut dan protektif.

Baca Juga: 4 Alasan Perempuan Gemini Bisa Jadi Pasangan Hebat

Produser “Woori the Virgin” berkomentar, “Sampai-sampai kita dapat mengatakan bahwa Im Soo Hyang sendiri adalah Oh Woo Ri, dia telah menunjukkan kepada kita pendalaman yang sempurna ke dalam karakternya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah