Disebut Ratu Komedi Romantis, 5 Drama Korea yang Sukses Diperankan Gong Hyo-jin

- 31 Maret 2022, 15:46 WIB
Gong Hyo-jin Aktris 41 tahun
Gong Hyo-jin Aktris 41 tahun /koreaboo

PRIANGANTIMURNEWS- Nama Gong Hyo-jin tentu sudah tak asing lagi bagi pecinta drama Korea. Sosoknya telah malang melintang di banyak drama populer.

Merintis karier di dunia seni peran sejak tahun 1999,kepiawaian berakting dari Gong Hyo-jin tentu sudah tak diragukan lagi.

Aktris 41 tahun ini telah mendapatkan beragam penghargaan dan setiap drama yang ia perankan selalu sukses meraih rating tinggi.

Baca Juga: Paula Verhoeven Istri Baim Wong: Jadi Pusat Perhatian di Arab Fashion Week

Belum lama ini sebuah kabar mengatakan bahwa sang aktris akan membintangi drama terbaru bertajuk Ask The Stars. Dalam drama tersebut ia akan dipasangkan dengan aktor tampan Lee Min-ho.

Dari sekian banyak drama Korea yang dibintanginya, Gong Hyo-jin paling sering memerankan karakter dalam drama bergenre RomCom (Romantic Comedy).

Hal tersebut membuatnya dijuluki sebagai Ratu Komedi Romantis oleh para penggemarnya. Berikut beberapa drama sukses yang pernah di perankan oleh Gong Hyo-jin sebagai berikut:

Baca Juga: Kasus Subang Terbaru, Polda Jawa Barat Tetapkan Tersangka

1. Pasta (2010)
Sesuai dengan judulnya, film ini berlatar di sebuah restoran Italia. Diperankan oleh Gong Hyo-jin dan Lee Sun-kyun, drama ini menceritakan sosok Seo Yoo-kyung yang berharap menjadi seorang asisten koki di restoran tempatnya bekerja.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x