Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Bintangi Drama Baru 'Ask The Stars', Berlatar Luar Angkasa

- 28 Maret 2022, 10:10 WIB
 Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin konfirmasi bintangi Drama Baru 'Ask The Stars'
 Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin konfirmasi bintangi Drama Baru 'Ask The Stars' /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS - Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin dikabarkan akan membintangi film komedi romantis dengan berlatar Luar Angkasa “Ask the Stars" (Judul literal).

Drama "Ask the Stars" merupakan komedi romantis baru yang akan mengisahkan tentang seorang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari soompi, pada Senin 28 Maret telah dikonfirmasi bahwa Lee Min Ho dam Gong Hyo Jin akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru tersebut.

Baca Juga: Inilah Doa Harian Senin 28 Maret 2022, Memohon kepada Allah saat sedang Susah dan Bersyukur Kala Bahagia

Lee Min Ho akan berperan sebagai pemeran utama pria Gong Ryong, seorang OB-GYN (dokter kandungan-ginekolog) dengan rasa tanggung jawab yang kuat yang tiba di stasiun luar angkasa sebagai turis.

Sementara Gong Hyo Jin, ia akan memerankan karakter bernama Eve Kim yang merupakan seorang astronot Korea-Amerika.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Park Shin Woo dari "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City," sedangkan naskahnya akan ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang, yang dikenal dengan hits seperti "Don't Dare", ”Jealousy Incarnate” dan “Pasta.”

Baca Juga: KASUS SUBANG: Yoris Tak Ada Rasa Penyesalan dan Rasa sedih!

Para penggemar pun begitu antusias menyambut kolaborasi keduanya dalam drama “Ask the Stars” yang saat ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2023.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x