Sinopsis Drakor Business Proposal episode 8: Tak Sanggup Menahan Cemburu, Shin Ha Ri Menyatakan Perasaannya

- 25 Maret 2022, 14:37 WIB
Kang Tae Mu kesal dengan Shin Ha Ri, mengapa ia mulai menciumnya
Kang Tae Mu kesal dengan Shin Ha Ri, mengapa ia mulai menciumnya /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS - Business Proposal merupakan salah satu Drakor yang mencetak rating tertinggi, dan melebihi rata rata, rating ini naik dua kali lipat dari yang sebelumnya.

Pada episode 8 yang tayang pada selasa 21 Maret 2022 lalu ini menceritakan tentang hubungan Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu yang semakin membaik.

Dimana pada episode sebelumnya Shin Ha Ri tidak bisa mengontrol dirinya saat berhadapan berdua dengan Kang Tae Mu, apalagi setelah Kang Tae Mu mengatakan tidak akan pernah mudur meskipun ditilik berkali - kali olehnya.

Baca Juga: Kim Sejeong Konfirmasi Bintangi Drama 'Today’s Webtoon', Remake Dorama Jepang 'Sleepeeer Hit!'

Shin Ha Ri seperti dihipnotis oleh suasana tersebut, setelah kesadarannya mulai kembali ia mengelak dan menyuruh Kang Tae Mu merupakan kejadian tersebut.

Kang Tae Mu kesal dengan Shin Ha Ri, mengapa ia mulai menciumnya, lalu sekarang ia malah memintabya melupakan kejadian itu.

Saat diparkiran mobil Kang Tae Mu meminta ganti rugi pada Shin Ha Ri karna sudah menciumnya

Dan setelah selesai kerja Kang Tae Mu menagih janji Shin Ha Ri untuk membayar kecupannya, dengan makan malam yang harus Shin Ha Ri banyar.

Baca Juga: Fakta Messi!! Kemana DIa Saat PSG DI Bantai Monaco, Pochettino Biang Kehancuran PSG

Namun Shin Ha Ri malah dibuat jengkel dengan makanan yang dipesankan Kang Tae Mu, karna harga makanan yang terlalu mahal.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x