Rating Drakor 'Forecasting Love and Weather' Menurun, 'Tracer' Menjanjikan di Episode Perdana Musim Kedua

- 27 Februari 2022, 10:49 WIB
 Poster drama Forecasting Love and Weather dan Tracer
Poster drama Forecasting Love and Weather dan Tracer /Instagram @jtbcdrama @mbcdrama_now/
PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 26 Februari telah diumumkan oleh Nielsen Korea, termasuk  “Forecasting Love and Weather” dan "Twenty Five, Twenty One".

Selain kedua drama tersebut, “Love (ft. Marriage and Divorce) 3” menayangkan pemutaran perdana yang sangat dinanti-nantikan setelah kesuksesan dua musim sebelumnya dan "Tracer" yang juga kembali dengan musim kedua.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi,  “Forecasting Love and Weather” yang tayang JTBC mencetak peringkat nasional rata-rata 6,1 persen untuk episode kelimanya.

Baca Juga: DETIK-DETIK PENANGKAPAN Tersangka Kasus Subang, Kapolda Jabar: Motif dan Pelaku Segera Terungkap

Perolehan itu menandai penurunan pertama dari drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young dalam pemirsa sejak pemutaran perdana awal bulan ini.

Rating drama "Twenty Five, Twenty One" dari rvN juga turun ke peringkat nasional rata-rata 8,0 persen untuk episode kelimanya, meskipun itu tetap menjadi program yang paling banyak ditonton di slot waktunya di semua saluran kabel.

Drama yang dimainkan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae e ini juga terus menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 4,2 persen.

Baca Juga: Gol Sane Membuat Bayern Munich Menang di Frankfurt, Membuat Mereka Unggul Sembilan Poin

Lalu, menurut Nielsen Korea, musim ketiga dari drama Love (ft. Marriage and Divorce) 3” dimulai dengan rating nasional rata-rata 6,3 persen.

Sementara, peringkat tersebut lebih rendah dari rata-rata nasional sebesar 16,6 persen yang diraih oleh episode akhir Musim 2, yang menetapkan rekor baru untuk peringkat tertinggi yang dicapai oleh drama mana pun dalam sejarah TV Chosun.

Namun, perolehan rating episode perdana musim ketiga mereka masih jauh lebih tinggi daripada skor rata-rata 4,9 persen dengan pemutaran perdana Musim 2.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x