Rating Drakor 'A Business Proposal' Cetak Rekor Pribadi Baru, 'Military Prosecutor Doberman' Meningkat

- 23 Maret 2022, 09:47 WIB
Poster drama 'A Business Proposal' yang ratingnya cetak rekor pribadi baru
Poster drama 'A Business Proposal' yang ratingnya cetak rekor pribadi baru /Instagram @sbsdrama.official /

PRIANGANTIMURNEWS - Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada Selasa, 22 Maret 2022 termasuk "A Business Proposal" yang tayang di SBS.

Drama komedi romantis yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong tersebut telah memikat banyak perhatian pecinta drama, dengan perolehan rating yang terus menunjukkan peningkatan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, drama  "A Business Proposal" itu mencatat peringkat nasional rata-rata 10,8 persen untuk episode terbarunya.

Baca Juga: Rating Drakor 'A Business Proposal' Cetak Rekor Pribadi Baru, 'Military Prosecutor Doberman' Meningkat

Perolehan tersebut membawa peringkat drama "A Business Proposal" kembali ke dua digit lagi dan menandainya sebagai rekor pribadi baru setelah skor terbaik pribadi sebelumnya di episode tujuh yang meraih 10,1 persen.

Drama dari tvN, yaitu "Military Prosecutor Doberman" yang mencapai peringkat nasional rata-rata 8,8 persen untuk episode terbaruny.

Hasil rating tersebut meningkat dari episode sebelumnya dan juga merupakan peringkat pribadi terbaik baru yang diperoleh oleh drama yang dibintangi Kim Hye Soo tersebut.

Baca Juga: 6 Hal Yang Harus Dipersiapkan Menjelang Ramadhan

Sementara itu, drama Krystal dan Kim Jae Wook, “Crazy Love” dari KBS2 mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 2,5 persen.

Perolehan tersebut menandai sedikit meningkat dari rating di episode sebelumnya yang mencatat rekor 2,3 persen.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x