Rating Drakor Twenty Five, Twenty One Cetak Rekor Tertinggi Pribadi, Forecasting Love and Weather Meningkat

- 28 Februari 2022, 16:58 WIB
 Rating Drakor yang tayang 27 Februari 2022
 Rating Drakor yang tayang 27 Februari 2022 /Soompi /

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 27 Februari telah dirilis oleh Nielsen Korea.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, drama  "Twenty Five, Twenty One" yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Twenty Five, Twenty One" yang tayang di tvN mencetak rating nasional rata-rata 9,8 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dan membuat rekor pribadi baru untuk acara tersebut.

Baca Juga: Unduh MP3 Lagu Cinta Sampai Mati - Raffa Affar, Tinggal KLIK DI SINI

Drama “Twenty Five, Twenty One” juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 5,7 persen.

Lalu drama "Love (ft. Marriage and Divorce) 3" dari TV Chosun mengalami sedikit peningkatan pemirsa untuk episode keduanya dengan mencetak peringkat nasional rata-rata 6,7 ​​persen.

Drama "Forecasting Love and Weather" yang dibintangi Park Min Young dan Song Kang meraih rating rata-rata nasional 7,0 persen untuk episode terbarunya.

Baca Juga: Legenda Gunung Rinjani Lombok, dan Kisah Dua Putra Kembar Dewi Mas

Hasil tersebut  mengalami peningkatan yang signifikan dari episode sebelumnya yang menghasilkan peringkat rata-rata nasional 6,1 persen.

Sementara itu di ranah jaringan siaran publik, KBS “The King of Tears, Lee Bang Won” juga mengalami peningkatan pemirsa yang signifikan dengan rata-rata rating nasional sebesar 9,0 persen.

Terakhir, “Young Lady and Gentleman” KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang tayang pada hari Minggu dengan rating nasional rata-rata 32,9 persen untuk episode terbarunya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x