Kim Sejeong Konfirmasi Bintangi Drama 'Today’s Webtoon', Remake Dorama Jepang 'Sleepeeer Hit!'

- 25 Maret 2022, 14:27 WIB
Kim Sejeong akan menjadi peran utama dalam drama mendatang bertajuk “Today’s Webtoon”
Kim Sejeong akan menjadi peran utama dalam drama mendatang bertajuk “Today’s Webtoon” / Instagram @clean_0828 /

PRIANGANTIMURNEWS - Kim Sejeong saat ini masih tampil sebagai Shin Ha RI dalam drama A Business Proposal yang mendulang banyak perhatian positif.

Drama A Business Proposal belum selesai, Kim Sejeong sudah bersiap untuk proyek berikutnya dengan dikabarkan akan membintangi drama terbaru.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.con dari Soompi, pada tanggal 25 Maret, dipastikan bahwa Kim Sejeong akan menjadi peran utama dalam drama mendatang bertajuk “Today’s Webtoon” (judul literal) dari SBS.

Baca Juga: Fakta Messi!! Kemana DIa Saat PSG DI Bantai Monaco, Pochettino Biang Kehancuran PSG

Drama “Today’s Webtoon” merupakan remake Korea dari dorama Jepang populer berjudul “Sleepeeer Hit!” yang tayang pada 2016.

Drama yang akan menggambarkan sifat kompetitif dari lapangan di Korea Selatan ini akan menceritakan tentang kisah seorang mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi seorang editor webtoon sejati.

Kim Sejeong dikonfirmasi untuk memerankan karyawan kontrak pemula bernama On Ma Eum yang memasuki departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: Danu Sempat Menghilangkan Jejak dan Akhirnya Tertangkap Juga

On Ma Eum harus berhenti dari karir atletiknya ketika kecelakaan malang selama pertandingan yang merobek ligamen pergelangan kakinya, tetapi dia mulai bermimpi lagi ketika dia secara tidak sengaja mengantarkan makanan ke departemen editorial webtoon.

Dia adalah seorang karyawan yang hidup dengan sikap positif meskipun harus mengatasi banyak kesulitan. Kim Sejeong akan secara realistis menggambarkan semangat juang seorang karyawan pemula yang mengambil langkah pertama dalam karirnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x