UPDATE KASUS SUBANG: Danu Sempat Menghilangkan Jejak dan Akhirnya Tertangkap Juga

- 25 Maret 2022, 14:13 WIB
 Dimintai keterangan saksi Danu sempat Menghilang
 Dimintai keterangan saksi Danu sempat Menghilang /Tangkapan layar YouTube @ Lintas Informasi  /

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang sudah memasuki bulan ke tujuh akan tetapi kasus ini belum juga tuntas. Polda Jabar belum bisa mengungkap siapa pelaku dari Kasus Subang tersebut.

Dari kasus subang pembunuhan ibu dan anak tersebut, sampai sekarang nasib para saksi Yosep, Yoris, dan Danu masih menjadi tanda tanya. Apakah mereka bertiga terlibat atau tidak. Bahkan salah satunya pernah menghilang.

Saksi Danu secara tiba-tiba jarang muncul atau menghilangkan di media sosial, biasanya Danu rajin mengisi konten-konten di Mensos. Hal ini di akui oleh Danu dengan alasan dia tengah sakit dua Minggu belakang ini.

Baca Juga: Amalan-amalan Khusus di Hari Jumat, Ustad Adi Hidayat: Allah Ampuni Segala Dosa - Dosa Hamba-Nya

Danu membantah sakit nya ini disebabkan karena mendapat kabar akan dipanggil kembali oleh tim penyidik di kepolisian dalam kasus subang.

Kuasa hukum Yosep dan Yoris, Rohman Hidayat mengatakan dengan penyempurnaan BAP Yosep kali ini dari awal hingga saat ini, kemungkinan BAP Yosep sudah final.

Rohman Hidayat pengacara Yosep dan Yoris, mengatakan besar kemungkinan pelaku akan terungkap dan kasus subang akan segera terselesaikan dan terungkap.

Baca Juga: Viral di TikTok, Liburan Ala Sultan sewa Pulau Pribadi untuk Ultah Anaknya

Setidaknya Yosep sudah 17 kali dipanggil oleh tim penyidik kepolisian dan ada 12 BAP dengan pemanggilan yang dilakukan.

"Keterangan pak Yosep sudah final, pak Yosep sejauh ini memberikan keterangan, tinggal menunggu tim penyidik dari pihak kepolisian melakukan pengembangan dan menetapkan tersangka dengan keterangan yang sudah didapatkan" Ungkap Rohman Hidayat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube @ Lintas Informasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x