Rating Drakor Love (ft. Marriage and Divorce) 3 Cetak Rekor Baru, Twenty Five, Twenty One Kuasai Slot Tayang

- 27 Maret 2022, 13:50 WIB
Kolase cuplikan drama Love (ft. Marriage and Divorce) 3 dan Twenty Five, Twenty One.
Kolase cuplikan drama Love (ft. Marriage and Divorce) 3 dan Twenty Five, Twenty One. /Instagram @tvchosuninsta @tvn_drama/

PRIANGANTIMURNEWS - Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 26 Maret 2022, termasuk "Love (ft. Marriage and Divorce) 3" dari TV Chosun

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Love (ft. Marriage and Divorce) 3" mencetak rating nasional rata-rata 9,2 persen, menandai rekor pribadi baru untuk musim ini

Drama "Twenty Five, Twenty One" dari tvN melanjutkan kekuasaannya atas slot waktunya, menempati posisi pertama di semua saluran meskipun ada penurunan dalam jumlah pemirsa.

Baca Juga: Inilah 7 Film Indonesia Yang Mendunia

Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk itu mencetak peringkat nasional rata-rata 9,9 persen untuk episode terbarunya.

Selain itu, “Twenty Five, Twenty One” yang tersisa tiga episode itu tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran—termasuk jaringan siaran publik—di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia memperoleh rata-rata nasional 6,4 persen.

Lalu, drama "Forecasting Love and Weather" JTBC yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young yang juga hanya memiliki tiga episode tersisa, mencetak peringkat nasional rata-rata 7,1 persen untuk malam itu.

Baca Juga: 5 Syarat untuk Mendapatkan Set Top Box Secara Gratis dari Kominfo, Berikut Caranya

Sementara itu di ranah jaringan siaran publik, KBS “The King of Tears, Lee Bang Won” memperoleh peringkat nasional rata-rata 9,5 persen.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x