DETIK-DETIK TERAKHIR Penetapan Pelaku dan Dalang Kasus Subang, Beberapa Saksi Malah Menghilang

- 27 Maret 2022, 13:11 WIB
Youtuber Jack Batubara mengatakan detik-detik Polda Jabar mengumumkan pelaku dan dalang pembunuhan ibu dan anak di Subang malah menghilang
Youtuber Jack Batubara mengatakan detik-detik Polda Jabar mengumumkan pelaku dan dalang pembunuhan ibu dan anak di Subang malah menghilang /Tangkap layar YouTube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS – Tersangka dan dalang pembunuhan ibu dan anak di Subang segara diumumkan oleh Polda Jabar.

Namun ada yang aneh, detik-detik penetapan tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang, ada kabar beberapa saksi justri “menghilang” secara misterius.

Ada kabar menggembirakann, terkaiy kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang ada harapan terungkap menjelang puasa ini.

Baca Juga: UEA vs Korea Selatan: Pratinjau, H2H, Berita Tim, Starting XI, Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Namun apakah benar kabar terungkapnya pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) atau hanya sekedar menyenangkan publik, belum bisa diupastikan.

Hanya sebelumnya Kapolda Jabar memang pernah menyampaikan bahwa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang akan segera terungkap awal tahun 2022 ini.


Jack Batubara, salah seorang pemerhati kasus pembunuhan di Jalancagak, Subang, pada Jumat, 25 Maret 2022 malam, tergelitik dengan kondisi dimana beberapa saksi terkesan “menghilang”.

Baca Juga: 10 Doa Populer dalam Al-Quran Lengkap Mudah Di Hafal


Youtuber yang juga pemerihati masalah krimininal, Jack Batubara melalui Chanel Youtube Subang Hijau (Jack), “MENDEKATI PENETAPAN ADA SAKSI YANG MENGHILANG ?”, diunggah Jumat, 25 Maret 2022 malam mengatakan, ada beberapa saksi mendadak “menghilang” atau sulit dihubungi, diduga karena ketakutan.

Dikatakan Jack Batubara, ada kemungkinan sewaktu awal BAP (berita acara pemeriksaan) akan dicocokan dengan detik per detik atau menit per menit pada rekaman CCTV.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x